Sabtu, 04 April 2015

Hambatan Foto Buku Tahunan Sekolah di Pusat Perbelanjaan

Foto buku tahunan sekolah menjadi salah satu pusat perhatian siswa yang sedang membuat buku tahunan sekolah. Siswa berlomba-lomba mencari foto terbaik yang bisa digunakan. Salah satu tema buku tahunan sekolah yang jarang digunakan adalah kegiatan di Mall.
Sebenernya tema kegiatan di Mall merupakan tema buku tahunan sekolah yang cukup enak karena lokasi indoor menghindarkan kamu dari hujan dan panas. Selain itu kostum dan properti yang dibutuhkan juga cukup mudah, menggunakan pakaian sehari-hari dan properti nya tidak banyak.
Namun kesulitannya adalah kemungkinan harus menggunakan ijin. Foto “serius” yang menggunakan peralatan profesional kadang membutuhkan ijin-ijin tertentu. Tidak terkecuali di Mall, beberapa Mall mungkin akan meminta surat ijin. Nah, nggak jarang mengurus surat ijin ini cukup sulit.
Tapi kalo kamu mau hasil foto buku tahunan sekolah yang unik ribet dikit nggak antimainstream, repot dikit nggak masalah kan? Dan Abankirenk akan membantu kamu untuk membuat foto bukutahunan sekolah yang unik :D Kamu bisa hubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar