Jumat, 22 Mei 2015

Alasan Kenapa Kamu Harus Punya Buku Tahunan Sekolah

Buku tahunan sekolah saat ini sudah menjadi salah satu trend buat temen-temen yang duduk di kelas 3 SMA. Nggak cuma sekedar jadi pengingat aja, tapi juga menjadi salah satu ajang untuk pembuktian kekreativan temen-temen SMA juga.

Menurut beberapa orang yang merasa bahwa kita nggak harus ikut-ikutan trend yang ada, buku tahunan sekolah bukan menjadi hal yang harus dimiliki, apalagi kalau temen-temen belom tau kenapa sih temen-temen ini harus punya buku tahunan sekolah saat menjelang perpisahan?

Yang pasti, kamu bakal kangen dengan temen-temen SMA kamu nanti ketika udah jauh. Buku tahunan sekolah menjadi salah satu pengingat kamu dengan temen-temen kamu semasa SMA. Apalagi kalau tema buku tahunan sekolah kamu mengenai kehidupan SMA. Selain bisa mengurangi kangen dengan temen-temen, kamu juga bisa flash back ke kehidupan kamu semasa SMA.

Selain itu, buku tahunan sekolah bisa menjadi media pengenalan lebih dekat dengan temen-temen kamu. Kok bisa? Bisa dong. Misalnya nih, kamu bisa tau kapan sih temen-temen kamu ini ulang tahun. Kalo sebelum punya buku tahunan sekolah kamu nggak tau, kamu sekarang jadi tau deh. Apalagi kalo kamu punya crush selama SMA ini, jadi ada bahan pembicaraan deh sama si dia :p

Masih banyak lagi alasan kenapa kamu harus punya buku tahunan sekolah sebenernya. Kalau kamu masih ingin diyakinkan lagi kenapa kamu harus punya buku tahunan sekolah, kamu bisa minta dijelaskan oleh Abankirenk. Abankirenk akan memberikan banyak alasan kenapa kamu perlu bikin buku tahunan sekolah. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar