Sabtu, 02 Mei 2015

FAQ Fitur Buku Tahunan Sekolah

Sebelum membuat buku tahunan sekolah, temen-temen tentu saja udah mulai mencari pembuat buku tahunan sekolahnya terlebih dahulu. Sebelum memutuskan untuk membuat buku tahunan sekolah, temen-temen pasti tanya-tanya dulu kan sama pembuat buku tahunan sekolah. Kita rangkum sedikit nih pertanyaan yang sering diajukan ke pembuat buku tahunan sekolah.

Q: Kalo bikin buku tahunan sekolah yang nggak biasa gimana kak? Yang unik gitu

A: Buku tahunan sekolah unik itu bisa macem-macem, bisa dari konsep buku tahunan sekolahnya, tema buku tahunan sekolahnya, atau fitur tambahan yang digunakan

Q: Fitur tambahan kayak apa kak?

A: Ada macem-macem yang bisa ditambahin ke buku tahunan sekolah. Biasanya yang digunakan packaging, pop up, paper art, dan penggantian material untuk cover dan packaging serta halaman isi

Q: Penggantian materialnya kayak apa kak?

A: untuk packaging dan cover bisa diganti dengan macem-macem. Kalo biasanya pake art paper, bisa diganti dengan kertas beludur, madera, denim, dan lain-lain tergantung pemesanan. Kalo isi, biasanya ada yang menambahkan kertas kalkir, ada yang pake di halaman depan, ada juga yang pake sebagai pembatas buku.

Q: Kalo pop up dan packaging itu gimana kak? Sama semua?

A: Packaging tentu beda-beda, banyak desainnya, tergantung dari order kliennya. Pop up juga gitu, desainnya beda-beda dan tergantung klien, mau yang pop up 90°, 180°, atau 360°. Terus pilih juga mau yang 2 dimensi atau 3 dimensi.

Itu tadi beberapa pertanyaan yang sering diajukan terkait buku tahunan sekolah. Kalau kamu punya pertanyaan lain yang ingin diajukan, kamu bisa hubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar