Kamis, 14 Mei 2015

Percayakan Hasil Foto Buku Tahunan Sekolah Kamu ke Fotografer

Hasil foto buku tahunan sekolah merupakan kerja sama antara 2 kelompok, yaitu klien dan fotografer. Nggak melulu hasil hanya ditentukan oleh skill dan peralatan dari fotografer, tapi nggak hanya ditentukan dari properti dan kostum yang digunakan oleh klien.

Hal yang bisa kamu upayakan adalah menemukan lokasi yang sesuai dengan tema, kostum yang pas, dan properti yang dibutuhkan untuk foto buku tahunan sekolah dengan tema yang sudah kamu tentukan. Apa hanya ketiga hal tersebut yang menentukan hasil foto buku tahunan sekolah kamu? Nggak dong.

Kunci dari hasil foto buku tahunan sekolah yang baik adalah jangan sok jaim alias jaga image. Bodo amat sama kata orang, bebas lepas buat ekspresiin gaya dan muka kamu selama sesi foto. Kalo harus sok gila yang jadi gila beneran, jangan malu-malu. Karena dari malu-malu, hasil foto buku tahunan sekolah kamu nggak akan memuaskan.

Selain hasil dari usaha kamu, usaha dari fotografer juga akan memengaruhi hasil. Sebelum sesi foto, kamu harus menjelaskan terhadap fotografer terlebih dahulu kepada fotografer mengenai tema buku tahunan sekolah kamu. Kalau tema tersebut mengandung cerita, jelaskan juga kepada fotografer mengenai cerita yang ingin kamu sampaikan dari foto buku tahunan sekolah kamu. Kalau fotografer udah tau jalan cerita atau temanya, mereka akan lebih mudah membantu kamu dalam sesi foto.

Kalo skill dan peralatan, jangan khawatir. Fotografer buku tahunan sekolah Abankirenk semuanya skillful dan peralatannya juga menyesuaikan kondisi yang dibutuhkan kok :D Peralatan yang digunakan nggak selalu harus yang mahal, tapi yang sesuai dengan kebutuhan :D Buat apa mahal kalo nggak bisa memenuhi kebutuhannya :D Untuk menghubungi Abankirenk, kamu bisa melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar