Rabu, 27 Mei 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah Outdoor

Tema buku tahunan sekolah menjadi salah satu bagian penting dari buku tahunan sekolah. Walaupun bukan penentu satu-satunya hasil foto buku tahunan sekolahnya bagus, namun menurut beberapa orang menjadi penentu utama bagus tidaknya hasil foto buku tahunan sekolah kamu.

Banyak tema buku tahunan sekolah yang bisa digunakan temen-temen. Tema buku tahunan sekolah ini bisa dibagi 2 berdasarkan lokasi, yaitu lokasi indoor dan lokasi outdoor. Pemilihan lokasi ini berdasarkan preferensi dari masing-masing sekolah, bahkan masing-masing kelas.

Lokasi outdoor memiliki peminat yang cukup banyak. Saat ini, wisata alam masih banyak diminati, baik oleh remaja atau oleh pecinta alam. Wisata alam ini bisa menjadi salah satu referensi lokasi yang digunakan untuk foto buku tahunan sekolah. Nggak jarang yang menentukan lokasi foto buku tahunan sekolah terlebih dahulu baru menentukan tema buku tahunan sekolah yang akan digunakan.

Jika menggunakan lokasi wisata alam, maka tema yang bisa digunakan ada dua, yaitu traveling dan piknik. Walaupun tampak mirip, namun keduanya cukup bisa dibedakan. Kalau piknik, biasanya properti yang wajib digunakan adalah keranjang makanan, makanan yang diperlukan, dan tikar untuk alas duduk di tempat piknik. Sedangkan untuk tema buku tahunan sekolah traveling, biasanya banyak digambarkan dengan berada di kendaraan yang digunakan untuk traveling, menggunakan pakaian yang tebal (jika di pegunangan) atau yang tipis (jika di pantai), dan posenya pun lebih playful dibandingkan dengan tema buku tahunan sekolah piknik.

Masih banyak tema buku tahunan sekolah yang bisa temen-temen pakai untuk buku tahunan sekolahnya dengan lokasi foto outdoor. Kalau teman-teman ingin mencari referensi lebih jauh lagi, temen-temen bisa dateng ke kantor Abankirenk untuk melihat contoh tema buku tahunan sekolah outdoor. Sebelum datang ke kantor, jangan lupa janjian terlebih dahulu ya melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar