Senin, 04 Mei 2015

Contoh Lokasi Foto Buku Tahunan Sekolah

Foto buku tahunan sekolah merupakan bagian utama dari buku tahunan sekolah. Sebelum melakukan foto, temen-temen akan menentukan tema kelas buku tahunan sekolahnya dulu. Saat menentukan tema, temen-temen juga akan menentukan kostum, lokasi, dan properti yang digunakan.

Salah satu yang sering dibingungkan adalah lokasi foto buku tahunan sekolah. Sebenernya, lokasi ini bukan satu-satunya penentu hasil foto buku tahunan sekolah kamu. Walaupun lokasi memengaruhi hasil, tapi bukan berarti lokasi menjadi segalanya.

Tapi kalau kamu masih bingung lokasi mana yang bisa kamu gunakan sebagai lokasi foto buku tahunan sekolah, kita kasih sedikit saran nih lokasi mana yang bisa kamu gunakan.

Pantai

Pantai menjadi salah satu lokasi yang paling banyak digunakan untuk foto buku tahunan sekolah. Selain karena pemandangannya yang bagus, juga karena temen-temen bisa sekalian curi-curi waktu buat liburan main ke pantai :p

Taman

Beberapa kota memiliki taman yang cukup terawat dan memiliki penataan yang baik. Taman seperti itu bisa kamu gunakan untuk lokasi buku tahunan sekolah dengan tema buku tahunan sekolah yang diangkat adalah garden party atau piknik

Cafe

Saat ini udah menjamur banget cafe di kota-kota besar. Cafe ini nggak Cuma menawarkan makanan dan minuman yang enak dan pas di kantong, tetapi juga menawarkan lokasi atau interior yang cakep banget buat selfie :p tipikal cafe seperti ini yang bisa kamu gunakan untuk foto buku tahunan sekolah.

Sebenernya masih banyak lagi lokasi yang bisa kamu gunakan untuk foto buku tahunan sekolah. Kamu bisa gali lebih jauh lokasi yang bisa digunakan untuk foto buku tahunan sekolah melalui Abankirenk. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar