Minggu, 03 Mei 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah: Kegiatan SMA

Saat pembuatan buku tahunan sekolah, nggak bisa dipungkiri kalo tema buku tahunan sekolah menjadi salah satu bagian penting untuk temen-temen. Bahkan kadang ada yang kelewat bersemangat waktu nentuin tema buku tahunan sekolah :p

Beberapa siswa kadang nggak mau tema yang ribet karena harus cari kostum yang sesuai, lokasi yang dipakai jauh, dan sebagainya. Tapi ada yang kekeuh pingin tema yang berkesan banget. Bingung mau pake tema apa? Gampang, kamu bisa pake tema cerita di sekolah.

Kan udah banyak yang pake tema buku tahunan sekolah cerita di sekolah kak? Banyak tapi bukan berarti nggak bisa jadi berkesan kan? Kamu bisa mengangkat tema buku tahunan sekolah kegiatan selama SMA dulu untuk kelas kamu.

Setiap SMA pasti punya kegiatan di sekolahnya, baik kegiatan internal atau eksternal. Kegiatan-kegiatan ini bisa kamu menjadi tema buku tahunan sekolah kamu. Kamu bisa menceritakan gimana awal mula membuat kegiatan itu, proses yang kamu lakukan, sampai di Hari H. Selalu ada acara untuk mewujudkan foto buku tahunan sekolah itu kok :D

Bingung ngebayangin eksekusi dari tema buku tahunan sekolah itu? Langsung aja dateng ke kantor Abankirenk. Di sana banyak kok buku tahunan sekolah yang bisa kamu jadikan referensi. Tema serupa nggak selalu bakal sama dan jadi nggak spesial lho ;D Tapi jangan lupa janjian dulu sebelum dateng ke kantor Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar