Minggu, 17 Mei 2015

Pembayaran Buku Tahunan Sekolah Harus Tepat Waktu


Semua sekolah tentu menginginkan seluruh yang terbaik untuk buku tahunan sekolahnya. Nggak cuma soal foto aja, tapi keseluruhan buku sampai ketepatan waktu buku jadi. Sekolah tentu sudah mempunyai jadwal untuk membagikan buku tahunan sekolahnya, yang biasa dilakukan pada saat prom, tentu tidak ada yang mengingkan keterlambatan.

Keterlambatan pembagian bukutahunan sekolah bisa terjadi karean pihak pembuat buku tahunan sekolah maupun pihak sekolah sendiri. Kok bisa sekolah yang bikin terlambat? Bisa dong. Salah satu faktor yang membuat sekolah terlambat adalah pembayaran yang tidak tepat waktu.

Pembayaran ini menentukan langkah selanjutnya dalam pembuatan buku tahunan sekolah. Setiap akan melangkah ke tahap selanjutnya dalam pembuatan buku tahunan sekolah, pembayaran harus dibayarkan sesuai dengan persentase dalam surat perjanjian. Apabila belum dibayarkan, proses selanjutnya biasanya tidak bisa dilaksanakan. Kalo gitu otomatis proses pembuatan buku tahunan sekolah kamu mundur dong.

Nah, nggak mau kan kalo mundur. Kamu harus bisa membayar buku tahunan sekolah kamu tepat waktu sesuai dengan yang dituliskan di surat perjanjian. Kalo pembayaran tepat waktu, buku tahunan kamu juga bakal jadi tepat waktu kok :D Tenang aja, Abankirenk akan membantu kamu terus dalam proses pembuatan buku tahunan sekolah. Kalau ada yang ingin ditanyakan, kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar