Senin, 18 Mei 2015

Paket Buku Tahunan Sekolah: Cetak Saja

Pembuatan buku tahunan sekolah memerlukan 3 tahapan proses besar, yaitu foto, desain, dan cetak. Tidak jarang sekolah menggunakan jasa luar untuk membuat buku tahunan sekolah. Namun ada juga beberapa sekolah yang menggunakan tenaga dari dalam sekolah untuk membuat buku tahunan sekolah.

Sekolah yang menggunakan tenaga intern biasanya digunakan untuk proses foto dan desain buku tahunan sekolah. Saat ini banyak anak SMA yang sudah menguasai teknik foto dan desain dengan baik. Hal ini bisa dimanfaatkan oleh sekolah untuk membuat buku tahunan sekolah. Selain mengasah kemampuan anak didiknya, sekolah juga bisa meminimalisir biaya buku tahunan sekolah.

Nah, sekolah hanya perlu menggunakan jasa cetak buku tahunan sekolah dari luar. Jasa cetak buku tahunan sekolah ini bisa dilakukan melalui dua hal, langsung ke percetakan atau melalui perusahaan pembuat buku tahunan sekolah. Pertimbangannya, kalau langsung ke percetakan tentu harga akan lebih murah, namun kualitasnya belum tentu sesuai. Kalaupun sesuai, sekolah perlu mencari satu per satu sampai mendapatkan yang terbaik. 

Sedangkan jika melalui perusahaan pembuat buku tahunan sekolah, harga akan lebih tinggi namun kualitas sudah terjamin. Perusaan pembuat buku tahunan sekolah tentu sudah bekerja sama dengan percetakan atau memiliki mesin sendiri untuk menghasilkan buku tahunan sekolah terbaik. Selain itu, sekolah juga tidak perlu repot melakukan controlling ke percetakan jika menggunakan jasa perusahaan pembuat buku tahunan sekolah.

Abankirenk melayani pembuatan buku tahunan sekolah untuk jasa cetak buku tahunan sekolah saja. Temen-temen hanya perlu mengirimkan file desain buku tahunan sekolahnya yang sudah fix dengan resolusi yang cukup besar. Untuk bekerja sama dengan Abankirenk, temen-temen bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar