Jumat, 08 Mei 2015

Buku Tahunan Sekolah Unik: Ukuran Buku

Menjadi buku tahunan sekolah unik tidak sulit. Banyak hal yang bisa kamu lakukan untuk membuat buku tahunan sekolah kamu menjadi unik. Kamu nggak perlu ngeluarin effort yang sangat besar, misal dengan membuat tema buku tahunan sekolah yang sulit, harus mencari atau bahkan membuat kostumnya, lokasi juga cukup sulit, properti yang dibutuhkan juga seabrek. Kamu bisa pasrahkan kepada pembuat buku tahunan sekolah kamu untuk membuat buku tahunan sekolah kamu menjadi unik.


Keunikan buku tahunan sekolah bisa dilihat dari banyak hal, dari isi buku tahunan sekolah kamu, cover bukutahunan sekolah, packaging yang digunakan, hingga ukuran buku. Ukuran buku bisa dibikin unik lho, baru kepikiran sekarang?


Salah satu SMA di Semarang pernah membuat buku tahunan sekolah dengan ukuran sekitar 45 x 35 cm. Kebayang gedhe nya kayak apa? Iya, gedhe banget :D Ada juga yang pernah membuat buku tahunan sekolah dengan ukuran sekitar 20 x 15 cm kebayang kecilnya kayak apa? Iya, sekecil block note yang temen-temen sering pake :D


Bahkan kamu bisa juga menemukan buku dengan ukuran persegi panjang. Ada aja ide untuk kamu bikin buku tahunansekolah dengan ukuran yang unik. Kalo kamu mau bikin unik versi SMA kamu, kamu bisa hubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar