Rabu, 06 Mei 2015

Tips Foto Buku Tahunan Saat Hujan



Foto buku tahunan sekolah biasanya dilakukan di bulan november hingga april. Padahal, bulan-bulan tersebut merupakan bulan dimana hujan sering terjadi. Bakal susah dong foto buku tahunan sekolahnya kalau hujan?

Hal ini bisa diakali dengan menggunakan lokasi indoor untuk foto buku tahunan sekolah kamu. Baik cuaca sedang sangat terik atau sedang hujan lebat, kamu masih bisa melakukan foto buku tahunan sekolah tanpa terhambat.

Kalau kamu tetap memilih lokasi outdoor, kamu harus bisa mengakali jika tiba-tiba hujan datang. Kalau kamu ingin mengganti jadwal ke hari lain, kamu tanyakan terlebih dahulu kepada fotografer kamu apakah hal tersebut memungkinkan. Jika memungkinkan, kamu bisa ganti jadwal kamu saat hari cerah, tapi jangan mendadak ya.

Kalau misalnya tidak memungkinkan untuk mengganti jadwal, kamu bisa menggunakan alat pelindung hujan saat foto buku tahunan sekolah, misal payung atau jas hujan. Supaya tetap kece pada hasil foto, kamu bisa pakai payung atau jas hujan yang lucu.

Masih kurang yakin dengan alternatif tersebut? Coba kamu diskusikan dengan Abankirenk bagaimana mengatasi foto buku tahunan sekolah saat hujan. Abankirenk akan membantu kamu mencari alternatif untuk foto buku tahunan sekolah. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar