Kamis, 21 Mei 2015

Kata Siapa Foto Buku Tahunan Sekolah Pake Seragam Ngebosenin?

Tema buku tahunan sekolah, menurut beberapa orang, menjadi penentu kualitas hasil buku tahunan sekolah kamu, bagus atau tidak sehingga beberapa orang sangat ingin mencari tema yang unik walaupun kadang cukup menyulitkan. Sebenernya, tema buku tahunan sekolah memang cukup menentukan kualitas hasil buku tahunan kamu, tapi bukan penentu utama. 

Salah satu tema buku tahunan sekolah yang sering digunakan adalah kegiatan di sekolah. Yang namanya kegiatan di sekolah tentu saja lokasi fotonya di sekolah dan menggunakan seragam sekolah. Beberapa orang menganggap tema buku tahunan sekolah di sekolah membosankan, nggak bisa diekspoler, dan nggak unik. Padahal kalo kamu mau eksplore, bisa banget lho jadi unik.

Kok bisa? Ya bisa aja :D Misalnya nih, banyak hal-hal bodoh yang biasa kamu lakuin di sekolah. Kegiatan itu bisa kamu jadikan kegiatan buku tahunan sekolah. Contohnya, kamu bisa gunakan games di acara 17 agustus sekolah kamu. Di antara games-games yang mainstream, pasti ada games yang hanya diadakan di sekolah kamu dan bisa kamu angkat jadi kegiatan di foto buku tahunan sekolah kamu.

Selain itu, bisa juga kamu angkat kegiatan bodoh kamu di sekolah. Misalnya, pas musim hujan, pasti ada beberapa bagian di sekolah yang licin akibat hujan. Nggak jarang kan beberapa temen kamu yang kepleset di daerah tersebut. Kejadian itu bisa kamu angkat untuk buku tahunan sekolah kamu, seru banget kamu :D

Kalo kamu masih nggak kebayang gimana caranya bikin tema-tema tadi jadi seru, kamu bisa tanyakan ke Abankirenk gimana caranya bikin tema tersebut jadi seru :D Kamu bisa tanyakan kepada Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar