Senin, 11 Mei 2015

Tambahan yang Digunakan pada Buku Tahunan Sekolah

Buku tahunan sekolah menjadi komoditi yang cukup banyak dibeli oleh temen-temen yang akan lulus. Nggak cuma temen-temen kelas 3 SMA aja yang memiliki buku tahunan sekolah, tapi juga temen-temen yang duduk di kelas 3 SMP, temen-temen yang duduk di semester akhir di universitas, bahkan temen-temen yang duduk di kelas 6 SD :D

Buku tahunan sekolah nggak melulu hanya berupa buku dengan hard cover dan isinya berupa foto buku tahunan sekolah serta biodata. Buku tahunan sekolah saat ini sudah banyak tambahannya, baik yang berupa substitusi atau penambahan.

Tambahan yang sering digunakan pada buku tahunan sekolah yang cukup sering digunakan adalah pop up. Pop up merupakan seni melipat kertas yang apabila satu halaman dibuka, lipatan kertas tersebut akan menyembul ke atas. Pop up cukup banyak dimintati oleh temen-temen yang membuat buku tahunan sekolah Selain itu, penambahan buku tahunan sekolah yang sering digunakan juga adalah packaging. Packaging buku tahunan sekolah ini digunakan sebagai pelindung buku tahunan sekolah kamu.

Penggantian yang digunakan dalam buku tahunan sekolah adalah cover. Cover yang biasanya hanya menggunakan kertas art paper, bisa diganti dengan material yang beragam, misalnya kertas beludru, kertas madera, hingga denim. Nggak cuma, material packaging pun juga bisa diganti, misalnya dengan kertas beludru, denim, atau bahkan kayu.

Beragam banget penggantian maupun penambahannya. Harganya juga sangat beragam. Untuk apa saja yang memungkinkan digunakan dan harganya, kamu bisa menanyakan langsung ke Abankirenk. Abankirenk akan membantu kamu dan memberikan saran apa yang bisa kamu gunakan serta biaya tambahan yang dikenakan. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar