Jumat, 15 Mei 2015

Cover Buku Tahunan Sekolah Berupa Foto? Bisa!

Dont judge by it’s cover emang susah banget buat dipraktekin. Pada kenyataannya, saat kita membeli buku, nggak jarang cover menjadi penarik perhatian pertama kita. Walaupun bukan penentu apakah buku tersebut akan kita beli atau tidak, tapi akan cukup menarik perhatian kita pertama kali saat melihat.

Nggak cuma buku yang dijual aja lho, tapi juga buku tahunan sekolah. Walaupun kita udah beli duluan baru lihat covernya, tapi cover buku tahunan sekolah menjadi cukup penting untuk first impression orang terhadap buku tahunan sekolah kita. 

Cover buku tahunan sekolah ini beragam banget bentuknya. Kalo yang sering kamu lihat berupa desain digital imaging, tapi sebenernya nggak cuma itu aja lho contoh cover buku tahunansekolah yang ada.

Kalo biasanya cover buku tahunan sekolah ini berupa desain, ada juga lho cover buku tahunan sekolah yang berupa foto. Foto jadi cover buku tahunan sekolah? Bisa aja kok :p Foto ini bisa menggambarkan kamu pada saat ini yang meninggalkan bangku sekolah atau menggambarkan masa depan kamu bersama teman-teman kamu :D

Kalo kamu lihat referensi lainnya cover buku tahunan sekolah yang berbentuk foto, kamu bisa langsung dateng ke kantor Abankirenk untuk mencari lebih banyak lagi referensi. Tapi sebelumnya jangan lupa janjian dulu ya melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar