Jumat, 01 Mei 2015

Proses Memilih Pembuat Buku Tahunan Sekolah

Langkah pertama yang perlu diambil oleh temen-temen kelas 3 SMA untuk membuat buku tahunan sekolah adalah memilih pembuat buku tahunan sekolah. Pemilihan yearbook organizer ini juga tidak semudah yang kamu kira lho.

Pertama, kamu harus mencari tahu terlebih dahulu pembuat buku tahunan sekolah yang ada. Nggak cuma cari yang satu kota sama kamu aja, tapi kamu juga bisa cari yang berada di luar kota. Nggak sedikit kok sekarang pembuat buku tahunan sekolah yang mengerjakan pembuatan bukutahunan sekolah di luar kantor pusat atau kantor cabang mereka.

Setelah itu, kamu cari tahu kembali mengenai masing-masing pembuat buku tahunan sekolah tersebut. Beberapa hal yang perlu kamu ketahui adalah kualitas buku tahunan sekolahnya, harga buku tahunan sekolah yang mereka tawarkan, berapa lama mereka berdiri, bahkan kalau bisa hingga berapa klien yang sudah mereka tangai sampai saat ini. Beberapa hal di atas bisa menjadi pertimbangan kamu dalam memilih pembuat buku tahunansekolah.

Langkah selanjutnya adalah presentasi. Dari sekian banyak pembuat buku tahunan sekolah yang sudah kamu temukan tadi, kamu pilih beberapa yang cocok dengan kriteria kamu. Kamu undang mereka untuk melakukan presentasi di sekolah kamu jika memungkinkan. Kamu bisa meminta mereka mempresentasikan perusahaan mereka, hal yang sudah dikerjakan oleh mereka, dan yang mereka tawarkan untuk kamu, mulai dair harga, spesifikasi, hingga konsep buku tahunan sekolah kamu.

Untuk masalah tersebut, Abankirenk siap membantu kamu untuk membuat buku tahunan sekolah terbaik. Abankirenk juga siap mempresentasikan apa yang kami miliki dan akan kami berikan kepada kamu :D Segera hubungi Abankirenk di (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com untuk keterangan lebih lanjut :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar