Minggu, 10 Mei 2015

Harga Cetak Buku Tahunan Sekolah

Sebelum membuat buku tahunan sekolah, temen-temen akan menentukan terlebih dahulu spesifikasi buku tahunan sekolah. Spesifikasi buku tahunan sekolah ini akan berimbas kepada harga buku tahunan sekolah kamu.

Harga buku tahunan sekolah ditentukan oleh 3 hal, yaitu besar buku tahunan sekolah, jumlah halaman, dan jumlah pemesanannya. Ketiga hal tersebut sangat berpengaruh kepada harga cetak buku tahunan sekolah yang biayanya memakan porsi 80% dari total biaya produksi buku tahunan sekolah.

Selain ketiga hal tersebut, jarak juga memengaruhi harga buku tahunan sekolah. Jarak ini memiliki banyak pengaruh, misal transportasi dan akomodasi fotografer yang datang ke sekolah kamu, dan yang lebih berpengaruh lagi adalah biaya pengiriman buku tahunan sekolah kamu.

Walaupun keliatannya jadi sangat mahal kalau kamu menggunakan jasa pembuatan buku tahunan sekolah di luar kota, tapi kalau hasilnya worth it, kamu nggak akan nyesel ngeluarin biaya lebih dibandingin pakai lokal yang mungkin hasilnya nggak sebagus yang kamu pilih tersebut.

Jangan ngeliat harga hanya berdasarkan uang yang kamu keluarkan, tapi kamu juga harus memperhatikan nilai yang kamu dapatkan, kualitas yang bisa kamu peroleh dengan harga yang kamu keluarkan :D

Kalo masalah harga, kamu bisa tanyakan ke Abankirenk mengenai harga buku tahunan sekolah. Walaupun Abankirenk tidak bisa memberikan harga termurah, tapi Abankirenk bisa memberikan kualitas terbaiknya :D Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar