Rabu, 20 Mei 2015

Keuntungan Menjadi Panitia Buku Tahunan Sekolah

Menjadi panitia sebuah event emang cukup berat. Tidak terkecuali menjadi bagian dari panitia buku tahunan sekolah. Walaupun pekerjaannya tidak terlalu berat, tapi cukup memakan waktu. Apalagi saat kamu tahun ketiga kamu harus prepare untuk UAN dan SBMPTN.

Tapi menjadi bagian dari panitia buku tahunan sekolah ini juga menguntungkan lho. Apa aja keuntungan yang bisa kamu ambil ketika menjadi panitia buku tahunan sekolah? Pertama, kamu menjadi terbiasa bekerja dalam tim. Nggak gampang lho kerja dalam tim, kamu harus bisa menekan ego, harus bisa melakukan diskusi hingga menemukan titik akhir, mendengarkan ide temen-temen lain tanpa memaksakan ide milikmu sendiri, dan lain sebagainya. Dengan menjadi panitia buku tahunan sekolah, kamu belajar mengenai hal tersebut.

Kedua, kamu juga bisa mengenal lebih dekat yang lain. Walaupun kamu satu angkatan dengan yang lain, tapi belum tentu kamu kenal deket temen-temen kamu yang lain. Nah, kalo kamu tergabung dalam kepanitiaan buku tahunan sekolah, kamu bakal bisa lebih mengenal temen-temen kamu tadi dengan lebih baik karena intensitas pertemuan kamu yang cukup tinggi.

Kalo pun kamu udah kenal sama seluruh panitia, kamu juga bisa nambah kenalan, yaitu dari kru Abankirenk :p Sebagai pembuat buku tahunan sekolah kamu, tentu kamu akan bertemu dengan kru Abankirenk dong. Lumayan kan bisa nambah kenalan dan link networking kamu :D

Kalau kamu ingin bekerja sama dengan Abankirenk sebagai pembuat buku tahunan sekolah kamu, kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar