Selasa, 19 Mei 2015

Waktu yang Pas untuk Memulai Membuat Buku Tahunan Sekolah

Buku tahunan sekolah menjadi salah satu bagian yang tidak bisa tertinggalkan dari kelulusan. Rasanya nggak afdol kalo nggak bawa buku tahunan sekolah. Sebagai salah satu bentuk kado perpisahan, tentu saja harus sebaik mungkin dong buku tahunan sekolahnya. Kalo mau yang baik, tentu juga perlu persiapan yang matang. 

Proses pembuatan buku tahunan sekolah ini nggak pendek, cukup memakan waktu yang panjang temen-temen. Nah, kapan nih waktu yang tepat untuk mulai bikin buku tahunan supaya waktunya cukup dan tidak terburu-buru?

Kalo kamu ingin buku tahunan sekolah kamu dibagikan saat prom, tentu saja buku tahunan sekolah kamu harus udah jadi sebelum prom. Kalau prom biasanya diadakan pada bulan Mei akhir atau Juni awal, maka buku tahunan sekolah kamu sebaiknya harus sudah jadi pada April akhir.

Proses pembuatan buku tahunan sekolah biasanya memerlukan waktu 7-9 bulan. Kalau kamu menginginkan buku tahunan sekolah kamu jadi pada bulan April awal, maka sebaiknya kamu mulai membuat buku tahunan sekolah sejak bulan Juli atau Agustus. Akan lebih baik kalau dibuat lebih cepat :D Tapi kan masih kelas 2 SMA kak? Bukan jadi masalah kamu masih duduk di kelas 2. Walaupun mungkin kamu belum mengalami kehidupan di kelas 3, tapi kamu masih tetap bisa melakukan foto buku tahunan sekolah kok :D

Salah satu keuntungan kalau kamu memulai dari kelas 2 adalah kamu bisa foto buku tahunan sekolah pada saat libur kenaikan kelas. Kalo kamu foto saat libur, jadwal kamu nggak akan keganggu dan waktu kamu lebih panjang dari biasanya. Kalo pas sekolah, kamu hanya bisa foto dari sore hingga malam dan bakal kerasa capek. Kalo pas libur, kamu bisa foto dari pagi dan bakal kerasa lebih fresh :D

Kalo kamu ingin membuat buku tahunan sekolah kamu sekarang, kamu bisa hubungi Abankirenk. Abankirenk akan membantu pembuatan buku tahunan sekolah kapan saja :D Untuk bekerja sama dengan Abankirenk, kamu bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar