Selasa, 05 Mei 2015

Keadaan Finansial Mempengaruhi Pemilihan Tema Buku Tahunan Sekolah

Saat membuat buku tahunan sekolah, pemilihan tema buku tahunan sekolah memiliki peran yang cukup banyak. Temen-temen yang tidak menjadi panitia buku tahunan sekolah pun turut memikirkan hal ini, tema apa yang sebaiknya digunakan.

Hal yang perlu kamu perhatikan dalam pemilihan tema, kamu tidak hanya memilih tema tetapi juga menentukan lokasi, properti, dan kostum yang digunakan. Ketiga hal tersebut memiliki dampak pada finansial. Dan kamu harus memperhatikan keadaan finansial temen-temen sekelas kamu.

Misalnya, kamu memilih tema party. Kamu ingin menggunakan gedung dan ternyata gedung tersebut meminta biaya sewa yang walaupun tidak sampai full tapi cukup banyak. Kostum yang digunakan pun diharapkan kostum pesta yang mewah. Properti tambahan juga perlu menyewa karena gedung tidak menyediakan.

Biaya yang akan dikeluarkan cukup banyak, padahal ada beberapa temen kamu yang untuk membayar buku tahunan sekolah saja sudah agak sulit, apalagi untuk membayar keperluan foto buku tahunan sekolah. Kalau kamu dan temen-temen sekelas tidak keberatan untuk menanggung biaya yang perlu mereka bayarkan, nggak masalah. Tapi kalau nggak, jangan coba-coba untuk melanjutkan tema buku tahunan sekolah tersebut deh ;)

Atau kamu bisa diskusikan dengan Abankirenk bagaimana penyelesaian dari masalah ini. Abankirenk akan membantu mewujudkan foto buku tahunan sekolah terbaik kamu. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar