Minggu, 24 Mei 2015

Foto Buku Tahunan Sekolah: Foto Narsis

Buku tahunan sekolah menjadi salah satu bagian penting dari kelulusan, baik untuk temen-temen yang duduk di bangku SMP, SMA, atau bahkan kuliah. Banyak dari temen-temen yang membuat buku tahunan sekolah saat duduk di angkatan terakhir, terutama temen-temen yang duduk di bangku SMA.

Bagian penting dari buku tahunan sekolah adalah foto buku tahunan sekolah. Di dalam foto buku tahunan sekolah tidak hanya menampilkan diri kita, beberapa informasi mengenai diri kita, tetapi kadang juga menampilkan cerita selama duduk di bangku SMA.

Kalo biasanya foto buku tahunan berupa foto kelompok, bisa nggak sih sekali-sekali menampilkan foto narsis di buku tahunan sekolah? Bisa aja kok kalo emang mau. Tapi yang pasti, jumlah halaman akan jauh lebih banyak ketika kamu menggunakan foto narsis daripada saat kamu menggunakan foto grup.

Biaya tentu akan menjadi kendala utama kamu menggunakan foto narsis. Kamu bisa mengakali dengan mencari sponsor yang cukup banyak dibandingkan jika kamu menggunakan foto group. Kamu bisa juga mengakali dengan menata layout buku tahunan sekolah kamu, sehingga dalam 1 halaman tidak hanya terdapat 1 foto, namun bisa 2-3 foto yang masing-masing berupa foto narsis, sehingga halaman yang dibutuhkan tidak terlalu banyak.

Kamu bisa diskusikan terlebih dahulu kepada tim Abankirenk sebagai pembuat buku tahunan sekolah kamu. Kamu bisa tanyakan kepada Abankirenk apakah ide foto narsis ini bisa diterapkan untuk buku tahunan sekolah kamu, jika iya, tanyakan juga bagaimana mengatasi kendalanya. Kamu bisa menghubungi Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar