Rabu, 13 Mei 2015

Tema Buku Tahunan Sekolah ala Musisi Band

Tema buku tahunan sekolah menjadi hal kedua yang dibahas setelah spesifikasi buku tahunan sekolah. Walaupun bukan menjadi penentu utama hasil foto buku tahunan sekolah, tapi tema buku tahunansekolah tetap memiliki perhatian dari temen-temen yang akan membuat buku tahunan sekolah.

Banyak banget tema buku tahunan sekolah yang bisa kamu gunakan sebenernya. Mulai dari indoor, outdoor, sampai di sekolah. Salah satu tema buku tahunan sekolah yang bisa kamu gunakan adalah foto ala musisi band ternama kesukaan kamu. Walaupun tema ini sudah banyak digunakan, kamu masih bisa mencari celah untuk membuat foto buku tahunansekolah kamu tampak berbeda.

Salah satu caranya adalah kamu meniru band ternama yang memiliki ciri khas yang benar-benar nampak jelas. Kita ambil contoh musisi lokal, white shoes and couples company. Jelas dari namanya, mereka selalu menggunakan sepatu berwarna putih dan menggunakan pakaian vintage ala 70 atau 80an.

Musisi band nggak selalu harus ala rocker, tapi banyak juga aliran band yang bisa kamu contoh. Kamu bisa juga mencontoh musisi luar, misalnya The Beatles. Karena hidup di jaman 80an, kamu bisa menggunakan pakaian ala The Beatles, kalau perlu menggunakan wig yang menyerupai The Beatles :D

Insipirasi lainnya bisa kamu cari juga dari buku tahunan sekolah yang diproduksi oleh Abankirenk. Kamu bisa datang ke kantor Abankirenk untuk melihat contoh-contoh buku tahunan sekolah yang sudah pernah dibuat. Jangan lupa janjian dulu ya sebelum datang melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar