Selasa, 26 Mei 2015

Capek Ngurusin Buku Tahunan Sekolah

Jadi panitia buku tahunan sekolah merupakan salah satu pekerjaan yang cukup melelahkan. Saat itu kamu duduk di kelas 3, dimana kamu seharusnya fokus pada ujian nasional dan SBMPTN, tapi kamu juga harus mengurusi pembuatan buku tahunan sekolah.

Udah ngebayangin capeknya duluan? Jangan dong. Bayangin aja seneng-senengnya selama proses pembuatan buku tahunan sekolah. Kelas 3 menjadi masa dimana kamu harus fokus belajar. Tapi kadang keluar juga kan rasa bosen belajar terus. Proses pembuatan buku tahunan sekolah ini menjadi salah satu pelarian dari belajar :p

Misalnya nih, kamu pingin banget main sama temen-temen kamu, tapi nggak boleh sama orang tua karena kamu harus belajar. Coba kalo kamu keluarnya karena mengurusi buku tahunan sekolah, sebagai panitia punya tanggung jawab untuk mendampingi proses foto buku tahunan sekolah, orang tua kamu pasti akan lebih mengerti kan :D

Keliatannya sih emang capek, ya sebenernya capek sih, tapi seru kok! Kamu bisa mengungkapkan ide kamu untuk buku tahunan sekolah, kamu tau segala proses dan progres pembuatan buku tahunan sekolah kamu, kamu juga punya pelarian sebentar dari belajar kamu.

Dan kamu juga akan merasa keseruannya bikin buku tahunan sekolah bareng Abankirenk. Walaupun etos kerja Abankirenk adalah profesional, tapi bukan berarti nggak bisa seru-seruan saat pengambilan foto atau saat kasih lihat kamu hasil desain yang dibuat oleh desainer. Walaupun capek, tapi bakal tetep kerasa seru saat pembuatan buku tahunan sekolah bareng Abankirenk. Buat kamu yang masih cari pembuat bukutahunan sekolah, segera hubungi Abankirenk untuk bekerja sama dengan Abankirenk. Kamu bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar