Senin, 25 Mei 2015

Pemilihan Pembuat Buku Tahunan Sekolah

Sebelum temen-temen melakukan pembuatan buku tahunan sekolah, temen-temen akan mencari si pembuat buku tahunan sekolah terlebih dahulu. Banyak hal yang bisa menjadi pertimbangan temen-temen dalam menentukan pembuat buku tahunan sekolah. Kita lihat yuk apa aja yang bisa nentuin pemilihan pembuat buku tahunan sekolah.

Pertama, kamu pasti akan melihat harga buku tahunan sekolahnya. Untuk membandingkan masing-masing pembuat buku tahunan sekolah, kamu bisa tetapkan dulu spesifikasinya. Masing-masing pembuat buku tahunan sekolah kamu berikan spesifikasi yang sama. Kamu bisa lihat pembuat buku tahunan sekolah mana yang memberikan harga paling murah.

Kedua, kamu bisa lihat dari kualitas hasil buku tahunan sekolahnya. Setelah kamu lihat harga yang paling murah, kamu bisa lihat kualitasnya. Bisa aja dia kasih harga paling murah tapi kualitas yang dia kasih juga murahan ternyata. Kan sayang banget. Mending kamu keluarin uang lebih tapi kualitas yang kamu dapetin lebih bagus :D

Ada beberapa pertimbangan lain yang bisa kamu gunakan untuk memilih pembuat buku tahunan sekolah, misalnya dari berapa lama si pembuat buku tahunan sekolah ini berdiri. Lama berdiri menunjukkan eksistensi. Kalo dia dalam waktu lama masih bisa berdiri, berarti dia cukup sukses.

Abankirenk bisa dibilang memenuh seluruh kriteria kamu untuk menjadi pembuat buku tahunan sekolah. Untuk bekerja sama dengan Abankirenk, kamu bisa menghubungi melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar