Sabtu, 23 Mei 2015

Bisa Nggak Behind The Scene Ada di Buku Tahunan Sekolah?

Buku tahunan sekolah memiliki jumlah halaman yang terbatas. Kamu tentu ingin memasukkan banyak hal yang kamu dan temen-temen kamu alami selama kamu duduk di bangku sekolah. Tapi kadang karena terlalu hati-hati memperhitungkan halaman buku tahunan sekolah kamu, ternyata ada halaman sisa yang belum kamu pakai. Enaknya dipake buat apa ya?

Kalo kamu belom memasukkan foto behind the scene pembuatan buku tahunan sekolah kamu, kamu bisa memasukkan foto behind the scene tersebut? Kenapa memilih memasukkan foto tersebut? Karena melalui foto behind the scene kamu bisa melihat berapa besar perjuangan yang kamu lakukan demi mendapatkan hasil buku tahunan sekolah yang sempurna :D

Selain itu, kamu juga bisa sedikit flash back seberapa bahagianya temen-temen kamu saat proses pembuatan buku tahunan sekolah ini. Walaupun capek, abis sekolah masih harus dandan dan siap-siap untuk proses foto buku tahunan sekolah, malemnya masih belajar, tapi temen-temen kamu tetep all out untuk foto buku tahunan sekolah kalian. Nggak cuma all out, tapi mereka juga sangat menikmati proses foto buku tahunansekolah kamu.

Kamu bisa diskusikan hal ini dengan Abankirenk, behind the scene seperti apa yang bisa ditampilkan dalam buku tahunan sekolah kamu. Kamu juga bisa mendiskusikan dulu kepada teman-teman kamu untuk meminta ada satu orang yang mendokumentasikan proses foto buku tahunan sekolah yang akan ditampilkan dalam buku tahunan sekolah kamu. Kamu bisa mendiskusikan hal tersebut kepada Abankirenk melalui (0274) 4539586 / 089627133821 / 085743942222 atau bisa juga melalui email ke abankirenk.creative@yahoo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar